ASPEK HUKUM DAMPAK KEPAILITAN & PKPU (Penundaan Kewajiban Pembayaran Utang) BAGI BADAN USAHA: Strategi Menghindar Kepailitan untuk Kelangsungan Bisnis dan Kepercayaan Public

Salah satu sarana hukum yang diperlukan dalam menunjang pembanguna perekonomian secara khusus guna mendukung kegiatan para pelaku usaha di Indonesia adalah peraturan mengenai kepailitan. Di Indonesia sekarang ini banyak terjadi transaksi usaha yang merupakan dampak dari kegiatan investasi (local or foreign investment), sebagai indicator peningkatan pembagunan ekonomi yang terbentuk suatu entitas bisnis (badan usaha/ perusahaan) baik perusahaan nasional maupun perusahaan multinasional. Kepentingan hukum kepailitan tidak saja bagi perusahan multinasional (dalam kerangka investasi asing ataupun joint venture company), perusahaan nasional-pun juga berkepentingan dan membutuhkan  kepastian dan proteksi dalam lingkup regulasi maupun kepastian penyelesaian sengketa sehingga hubungan bisnis/industri dapat berlangsung. Kepastian hukum & regulasi yang compliance dengan konsep tata kelola perusahaan yang modern (good corporate governance), merupakan kebutuhan guna meningkatnya produktifitas kerja, sosial ekonomi, secara khusus dalam hal ini terjalin hubungan yang saling membutuhkan dan mempunyai tujuan dan kepentingan yang sama dan keadilan. Sehubungan dengan hal tersebut maka kami dari Bina Managemen Center (BMC)  akan melaksanakan Pelatihan Nasional Dua Hari dengan tema di atas Yang akan di laksanakan pada :

Hari/Tanggal Waktu Tempat Pelaksanaan
  Rabu – Kamis

23 – 24 Mei  2018 

08.30 – 16.30 WIB  

Hotel Oasis Amir

Jl.Senen Raya Kav.135 137 Jakarta Pusat

 

Pelatihan ini di tujukan kepada Director, Managing Director, Commissioner, General Affair  Manager, Corporate Secretary Staff, Legal  Manager, Marketing Department, Production Manager, Akademisi, Praktisi Hukum & Notaris, Umum. Untuk informasi pendaftaran dapat menghubungi kontak yang tersedia diwebsite kami atau melakukan Pendaftaran Online yang tersedia diwebsite kami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *